Salam Penulis

Selamat Datang..!

Ini merupakan partisipasi kecil kami untuk memperkenalkan Aceh Singkil.

Informasi yang ditampilkan semoga bisa membantu kebutuhan atau rasa ingin tahu untuk mengenal Aceh Singkil!

Nb: Mohon maaf beberapa waktu yang lama ini blog ini sangat diam dari aktivitas karena kami sedang menyelesaikan study yang banyak menyita fokus😀. Tetapi setiap komen yang masuk tetap kami moderasi. Terimakasih atas segala partisipasi dan dukungan terhadap blog ini. Salam Hormat Kami.

by: Teuku Yusfadh Hijrin

acehsingkilblog@gmail.com

IMG_1649


61 thoughts on “Salam Penulis

    aulia said:
    23/07/2007 pukul 20:40

    Assalamu’alaikum
    Ternyata singkil juga bisa menunjukkan jati diri di khalayak ramai, terus lah berjuang pak jangan hanya sampai disini. Kami selalu mendukung untuk kemajuan Aceh.
    Wassalam

    Suka

    arif YOGYA said:
    31/07/2007 pukul 20:10

    bagus………. jadi kan lah kota singkil terkenal di mata dunia melalui mata internet

    Suka

    arifnet said:
    03/08/2007 pukul 09:54

    publikasikan daerah kab aceh singkil

    Suka

    meLqYudz said:
    02/11/2007 pukul 19:07

    hehehe……bagus…bagus…
    ud dapat jodohnya yang mau dibawa ke singkil

    Suka

    acehsingkil responded:
    19/11/2007 pukul 16:35

    Terimakasih dukungannya..
    Berhubung lagi fokus menyelesaikan kuliah, jd tulisannya kurang terupdate dengan hal-hal baru.
    Insyaallah, jika sudah selesai, pengembangan web ini akan jadi salah satu fokus utama…|:)
    Salam semuanya…

    Suka

    Kanjeng Pangeran Anug said:
    15/12/2007 pukul 20:33

    Bagus…bagus..terus dikembangkan…jangan lupa untuk bekerjasama dengan site daerah lain…temannya dari Kabupaten pasuruan neh contohnya..gk ada slhnya kn???biar kita semua maju bersama…gk hanya kota-kota besar aja…ok..Bhineka Nara Eka Bhakti…

    Anug Kurniawan, SSTP, M.Si.
    Pemda Kab Pasuruan Jatim

    Suka

    nanda fajri said:
    27/01/2008 pukul 17:48

    ass, salam kenal yaa
    aq paling suka artikel ttg sejarah aceh singkil krn tulisan itu yg aku cari2 selama ini.dpt bahan nya darimana sih?makasih ya atas tulisan nya.maju terus dalam berkarya demi aceh singkil tercinta.

    Suka

    acehsingkil responded:
    02/02/2008 pukul 16:30

    to Nanda;

    waalaikumsalam..
    salam kenal jg ya nanda..

    makasih..makasih..

    Suka

    JB'lOg said:
    14/04/2008 pukul 18:18

    Assalamualaikum wr wb

    Hallo Fadh ?
    Apa kabar Aceh Singkil hari ini ?
    ayyooo bangun Aceh… ditunggu Yusfadh Hijrin sebagai Calon Walikota/Bupati Aceh Singkil..

    Blognya keren habizzz…

    Sukses Selalu

    Kakanda
    LYON-FRANCE

    Suka

    dina lampung said:
    21/05/2008 pukul 18:40

    ala mantap tu bang….
    kalo bisa parancak lai….

    Reply from AcehSingkil:
    Makasih ya buat Dina di Lampung atas dukungannya…🙂
    Sukses ya kuliahnya…

    Suka

    acehsingkil responded:
    23/05/2008 pukul 23:04

    Alhamdulillah…
    akhirnya bisa juga connect ke internet..
    mohon maaf ya buat semua, soalnya di Singkil sangat susah cari layanan internetnya..
    insyaallah sekarang sudah bisa connect everyday..

    Salam buat semua…..

    Suka

    deetha said:
    28/05/2008 pukul 21:00

    Ayo nulis lagiiii….
    S E M A N G A T !!!

    Suka

    JB'lOg said:
    30/05/2008 pukul 21:06

    Ayoooo nulis lagiiiiiiii
    S A M A N G E E K !!!!!!

    Image Laut dan Biduknya bagusss

    Suka

    syam said:
    13/06/2008 pukul 14:21

    Ass..salam kenal dari saya, syamsul arifin. asli putra aceh singkil, saya lahir di desa singkohor,orang aceh singkil pasti tau itu. sekarang saya sedang menimba ilmu di jawa,tepatnya di ponpes Tebuireng,Jombang Jatim.

    Saya senang sekali ketika menemukan blog ini, rasa kangen saya akan aceh singkil terobati, sudah lima tahun lebih saya tinggalkan kampung halaman. trim’s buat bang Hijrin,terus update berita singkil ya…

    Reply from acehsingkil :
    Wa’alaikumsalam wr,wb..
    Salam kenal ya buat Sdr. Syamsul Arifin,
    sukses ya menjalani pencarian ilmunya,
    AcehSingkil insyaAllah akan sangat menantikan pengabdian Saudara..:)
    Thanks ya,,sukses selalu..

    Suka

    sutan siregar said:
    16/07/2008 pukul 12:03

    Assalamualaikum wr.wb ….rancak bana singkil munak iko,apo udang kelong samo lokannyo masih ado di sano, kalau bisa kirimla dulu ke Palembang

    Reply from acehsingkil :

    Waalaikumsalam wr.wb,,
    salam buat bang sutan di palembang..apa kbr bg wong kito di palembang??
    klo ada waktu maen2lah ke singkil lg bg yg selalu menunggu…

    Suka

    andesconet said:
    25/07/2008 pukul 10:13

    conect internet di singkil dimana sih…
    blog nya bagus…n mantappp
    http://www.subulussalam.co.cc
    http://www.emerging-aceh.com

    Reply from acehsingkil :
    Salam buat andesconet di Subulussalam,
    terima kasih bg sudah mampir.
    Di Singkil masih susah connect nya bg, jd sampai sekarang masih pakai hape sbg modem🙂
    Salam sukses buat Subulussalam..

    Suka

    acehsingkil responded:
    09/09/2008 pukul 18:12

    Assalamualaikum wr,wb,

    Salam buat semua rekan dan teman seperjuangan..
    kyanya udah telat ni untuk mengucapkan dan memohon maaf dalam menyambut dan menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan ini,,tp gpp kan diucapin skrg🙂
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN, MARHABAN YA RAMADHAN, DAN SEMOGA AMAL IBADAH KITA DITERIMA ALLAH..AMIEN..

    Selamat berpuasa buat semuanya….:)

    Suka

    lowonganker99 said:
    21/10/2008 pukul 21:00

    Assalamu’alaikum, wr wb,
    sebelumnya saya cukup senang dengan blog kamu, isinya bagus, dan karyanya menarik dan dinamis, dan bermanfaat. oleh karena itu saya lagi coba bekarya melalui blog saya, terima kasih teman..
    salam kenal saya buat semua komunitas blogger dan pecinta dunia internet, dan semua teman yang ada di alam dunia manya ini dan pengunjung semuanya, semoga kita sama sama dapat membangun Aceh untuk lebih maju baik dari metalitaskah atau dari berbagai sisi lain dengan memberikan sedikit ilmu dan waktu kita untuk orang orang yang sangat membutuhkan uluruan tanga kita diluar sana yang tiap hari mengakses dunia manya, salam buta semua teman yang telah membantu saya dalam mengenal blogging.
    semoga ini menjadi tali persaudaraan diantara kita untuk mejadikan ukhwah saling tukar informasi, komunikasi, pengetahuan, pengalaman dan wawasan dalam membangun pribadi yang baik untuk saling keterbukaan rasisi positif terhadap suatu peroalan generasi kedepan serta dapat menjalin persaudaraan dengan penuh warahmah.
    Bagi yang mau bantu menyebarkan informasi lowongan kerja, baik buat teman, saudara maupun komunitas anak internet, maupun personality.
    kunjungi blog gue di
    http://lowonganker99.wordpress.com
    Terima kasih, salam kenal buat semuanya..!!
    By, Computer

    Suka

    Yarwin Adi Dharma, S. Pt. said:
    18/11/2008 pukul 16:42

    Salam kenal buat Sdr. Yusfadh Hijrin yang telah mengenalkan Aceh Singkil ke dunia maya. Salut saya untukmu Bung Hijrin. Tp kalo boleh tau dimana alamatnya di Singkil, selama saya di Singkil kok tdk pernah kenal. Salam : Yarwin Adi Dharma, S.Pt. (ayarwin@yahoo.com) di Banda Aceh.

    Reply from acehsingkil:

    Terimakasih..salam kenal juga buat Sdr. Yarwin.
    Untuk sekarang saya beralamat di kec. Simpang Kanan..
    Sdr. Yarwin di kec. Singkil kan?? 🙂

    Suka

    ahsan salim said:
    23/11/2008 pukul 11:22

    Buat penulis, thanks bgt atas tulisan anda, saya asli aceh singkil tapi udah lama di pare kediri. Ingin rasanya pulang membangun singkil. Kalau ada temen dari acehsingkil yang ingin belajar bhs inggris datang ke pare.

    Reply from acehsingkil:

    Salam kenal buat sdr. ahsan salim di Pare, Kediri,.Jauuh juga ya..🙂
    Gimana kabar di Pare?
    Kapan pulang ke Aceh Singkil?
    Salam sukses yaa..🙂

    Suka

    Awal lingga said:
    27/11/2008 pukul 23:43

    Salam buat kota Subulussam & msyarakat yg ramah tamah.

    Suka

    YARWIN ADI DHARMA, S. Pt said:
    24/12/2008 pukul 16:04

    Buat Bang Ahsan Salim, saya mau tanya emangnya Abang guru Bhs. Inggris ya/ boleh juga tuh.

    Suka

    irwansyah said:
    26/12/2008 pukul 15:47

    Bang Yusfadh kalau boleh tau sebenarnya bang yusfadh ini asli orang singkil atau tidak soalnya namanya memakai Teuku, oh ya sekali lagi kalau boleh tau diaceh singkil alamatnya dimana….?

    Reply from acehsingkil:

    Salam kenal buat Irwansyah..🙂
    Asli mana ya..?? yang pasti asli anak ayah dan bunda tercinta hehe..
    klo KTP nya asli WNI (Warga Negara Indonesia)🙂 … klo darahnya blasteran2 gt, jd bingung mau bilang orang mana..🙂
    Sukses selalu yaa…

    Suka

    noor muhammad said:
    11/01/2009 pukul 21:33

    Pulau Banyak bila dikelola dengan baik akan manjadi tujuan wisata yg dapat menghasilkan devisa, semoga menjadi perhatian pemerintah kab. aceh singkil dan provinsi aceh.

    Suka

    nanda fajri said:
    16/01/2009 pukul 23:35

    Abang..
    Blog ny udah rame yaa..
    Semua ny pd kasih coment
    Berjuang terus m’bangun aceh singkil lwt blog ini..
    Selamat n sukses terus yaa
    Aminnn..

    Reply from acehsingkil :

    Amiin… makasih ya nanda supportnya..🙂

    Suka

    bayhakiramli said:
    21/01/2009 pukul 09:02

    saleum meuturi Teuku Yusfadh Hijrin,
    keep posting all about aceh singkil,bro🙂
    saya nyasar kesini dari Prof.Google, smoga bisa sering main-main kunjungan kesini balik. saya link saja kalau gitu deh ke blogroll saya. salam🙂

    reply from acehsingkil:

    Salam buat bayhakiramli,
    terimakasih buat kunjungannya🙂
    Salam jabat erat..

    Suka

    bobby said:
    29/01/2009 pukul 10:55

    Selamat Jrin Bwt Situs Aceh Singkilnya…
    Semoga Orang Singkil Makin Lebih Terbuka Dengan Dunia Luar Dengan Adanya Situs Ini…
    Mantap Coy…
    Huehuehuehue…

    Suka

    sudi utama tumanggger said:
    08/02/2009 pukul 13:44

    singkil ulang lupa lautna bellang, sawitnya bue buahna.

    Suka

    acehsingkil responded:
    19/03/2009 pukul 22:23

    ASSALAMUALAIKUM WR.WB.

    SALAM BUAT SEMUA,
    DIPERSILAHKAN KEPADA SEMUA REKAN-REKAN YANG INGIN MEMBERIKAN TULISANNYA DI DALAM BLOG INI (SELAIN DALAM BENTUK KOMENTAR) UNTUK DAPAT MENGIRIMKAN TULISANNYA KE acehsingkilblog@gmail.com.

    TULISAN DARI REKAN-REKAN SANGAT DIHARAPKAN UNTUK SEMAKIN MENAMBAH INFORMASI YANG BERGUNA TENTANG ACEH SINGKIL DI BLOGSITE INI. HAL INI DIKARENAKAN KEBERADAAN PENGELOLA SEKARANG, UNTUK SEMENTARA, TIDAK BERADA DI ACEH SINGKIL (MELANJUTKAN STUDI), SEHINGGA SANGAT SULIT UNTUK MENAMBAHKAN INFORMASI MENGENAI ACEH SINGKIL PADA BLOG INI.

    DEMIKIAN, ATAS PERHATIAN DAN SUPPORT DARI REKAN-REKAN SEMUA, PENGELOLA MENGUCAPKAN RIBUAN TERIMA KASIH.

    …………………….***……………………

    Suka

    sal said:
    23/03/2009 pukul 17:42

    kenalkan saya dari aceh singkil kec. suro kampong sirimomungkur,klo da info aceh singkil kasi kita kabar,
    bersama kita membangun a.singkil.
    njuah-njuah kita khatana…………….

    Reply from acehsingkil:

    Salam kenal buat sal…:)
    dimana posisi sekarang?
    terimakasih buat dukungannya buat blogsite ini.

    Suka

    sal said:
    24/03/2009 pukul 21:57

    sal skrg sdg kul. in B.Aceh di IAIN
    klo da info beasiswa tlg kasi info ya bang
    aku da bakat study English
    leting 08

    reply from acehsingkil:

    Sukses ya kuliahnya..
    Insyaallah, klo ada kabar beasiswa akan dikabarkan juga di blogsite ini…
    terimakasih buat masukannya..!!🙂

    Suka

    sal said:
    29/03/2009 pukul 21:53

    ma kasi ats tanggapn@…………..

    Suka

    falltara said:
    12/04/2009 pukul 01:39

    ternyata ada juga blog ttg singkil ya..
    jadi pengen ke sana.. walopun saya di Abdya, tp ga pernah [terpikir untuk] maen ksana..
    semoga ketika saya kembali ke abdya bisa berkesempatan maen ke sana..

    *tambahin ‘Singkil’ ke daftar tempat2 yang ingin dikunjungi*
    ^^

    reply from acehsingkil:
    🙂 ternyata tetanggaan..
    salam buat masyarakat Abdya🙂

    Suka

    @min $. said:
    17/05/2009 pukul 21:20

    Salam semuanya buat komentator aceh singkil.
    sory saya baru nongol nich, karena dah lama gak ngenet.

    ne saya orang singkohor. posisi sekarang juga masih di singkohor. tapi aktifitas sehari – hari banyak saya habiskan di PT. Nafasindo.

    Untuk ahsan salim, kawan lama saya mulai dari tk s.d smp. kini saya sudah pulang dari lampung. walaupun keluarga kamu sudah tidak di singkohor lagi, untuk kamu kapan akan ke singkohor lagi. bukankah itu tanah tumpah darah kita…. please i want you comment.. because i always remember you voreber.

    Untuk adik kandung saya Syamsul Arifin.
    belajarlah yang tekun. Insya Allah sekitar tiga tahun lagi setelah kamu mengabdi di Ponpes Tebu Ireng… Jika kamu sudah pulang akan abang usahakan untuk bersama – sama merintis pembangunan Singkohor, terutama di bidang pendidikan. yang penting untuk sekarang sabar dulu. ne abang sekarang sering ngenet, karena sudah cari modem sierra di medan. jadi sekarang kita bisa sering ngenet.

    terima kasih buat bloger aceh singkil. yang telah peduli pada kami.

    By. Amin Supangat, Ama. Pd.

    Suka

    nuri said:
    25/05/2009 pukul 10:46

    assalam, kade kbr aceh singkil??? maaf ya bg kalo ganggu.. ne Nuri yg berasal dari ach singkil. tp skrg kulliah di banda aceh di Unsyiah n skrg dah smster enam.. km cm mau nanya kpn ya keluaar beasiswa pemda singkil?? bg kalo ada kbr ksh tau ma km ya,,,,, krn km dah lm nunggu..hmpr lupa ,, mengenai info beasiswa prestasi tlg dkbarin juga ya?? syukran sblumnya…. semoga aceh singkil tetap berjaya

    reply from acehsingkil:

    Salam buat Nuri di Banda Aceh,
    Klo mengenai beasiswa/bantuan studi sebaiknya langsung dikonfirmasi ke Bagian Sosial Setdakab Aceh Singkil (Bagian Sosial Setdakab Aceh Singkil yang berkompeten mengurus beasiswa/bantuan studi tersebut).
    Sukses buat studinya..

    Suka

    wawan said:
    31/05/2009 pukul 11:00

    salam kaum beak ku ratana. bapak- bapak ibu-ibu. kami dari mahasiswa aceh singkil yang sekarang kuliah di banda aceh. sangat membutuhkan partisifasi dari pemerintah untuk mahasiswa yang kurang mampu menghidupi biaya kuliah kami…. kami kepingin sekali mendapatkan pertolongan dari saudara yang ada di pemerintahan aceh singkil.. sebagai mana kam melihat kabupaten-kabupaten lain sanagat memperhatikan mahasiswa nya… dan kemajuan daerahnya pun melebihi daerah kita. padahal daerah kita sudah lama berdiri, di banding daerah lain … bek tuo beuh. SALAM MAHASISWA

    Suka

    salomo berutu said:
    09/06/2009 pukul 10:38

    memajukan aceh singkil tidak cukup dengan kata-kata tapi juga dengan membantu para pelajar yang sedang menuntut ilmu diluar singkil juga merupakan salah memajukan aceh singkil!!!!!!
    by anak singkil kec.suro…………….
    njuah-njuah kita khatana

    Suka

    salomo berutu said:
    09/06/2009 pukul 10:41

    memajukan aceh singkil tidak cukup dengan kata-kata tapi juga dengan membantu para pelajar yang sedang menuntut ilmu diluar singkil juga merupakan salah satu memajukan aceh singkil!!!!!!
    by anak singkil kec.suro…………….
    njuah-njuah kita khatana

    acehsingkil reply:

    Untuk Pemerintah, “Dengarlah suara kami”!!

    Suka

    ryu laun da said:
    14/06/2009 pukul 16:16

    alhamdulillah
    aceh sinhkil terus berjaya
    tambah lagi hlaman nya

    Suka

    mulyani said:
    18/06/2009 pukul 13:24

    salam kenal buat semua.
    ni baru pertama kali buka blog yg ngenalkan singkil rasa nya seneg kali.. ada temen di dunia maya yg bersal dr sgkil.moga ke depan lebih maju n masyarakat singkil bisa lebih kenal dengan IT

    Suka

    syafriadin hasmi said:
    20/06/2009 pukul 22:35

    mari singkil, maju dan jangan diam, terutama generasi muda jangan takut untuk buka mulut, “anda taukan gimana birokrasi di singkil, jangan takut ada slank yang dukung kita… lipat kajang

    Suka

    Tardhy S said:
    05/09/2009 pukul 20:15

    Assalam……..
    maju terus bang pantang mundur.

    Suka

    budianto said:
    07/09/2009 pukul 22:04

    ass.
    salam dari anak singkil.
    melulis merupakan hal yang menyenangkan.apalagi tulisan kita bisa di kagumi orang.
    paling tidak hal inilah yang sedang di rintis oleh generasi2 muda aceh singgkil.
    kepeda bapak bupati tolong bangun aceh singkil dengan penuh kreatif.manfaatkan penulis2 lokal untuk diajak kerja sama memperkealkan aceh singkil lewat tulisan.
    aku akan mengikuti jejekmu sobat.tenks

    reply from acehsingkil:

    Alhamdulillah dan salam kenal🙂
    Selamat berkarya sobat..

    Suka

    zety said:
    08/09/2009 pukul 15:29

    begitu indah

    Suka

    zety said:
    08/09/2009 pukul 15:36

    ayo semangat………kembangkan aceh singkil,dan jangan lihat di atas aja.lihat lah kebawah,,,,jalan2 yang rusak tolong di perbaiki daerah sidorejo Lr I/silabuhan.aceh singkil memang indah

    Suka

    machfudz said:
    12/09/2009 pukul 01:28

    asslm…

    salam sukses buat aceh singkil…

    skrng saatnya kt putra daerah aceh singkil dukung kmajuan tanah tercinta kt …

    Suka

    LTFrank said:
    12/02/2010 pukul 14:02

    Hi,

    I’m here online for the children of Haiti.

    I’m doing my part for a non-profit group that is devoted to giving time to
    creating oppurtunities for the kids in haiti. If anybody wants to help then do so here:

    Donate to Haiti or Help Haiti

    They give children in Haiti books and teach them.

    And yes, they’re a real cause.

    It would be great if you could help

    Suka

    Poelau said:
    13/03/2010 pukul 22:44

    untuk promosi wisata pulau banyak aceh singkil akan dilaksanakan event festival penyu 2010 bulan juni yad. mari kita semua berpartisipasi….

    Suka

    Budianto said:
    08/06/2010 pukul 01:19

    Salam pembaca…
    saya salah satu penggiat sastra dari aceh singkil, sekarang saya sedang melanjutkan study di medan sumatera utara, saya ingin sekali mengajak kawan-kawan yang lain untuk mendukung dan mengembangkan program ini (program kepenulisan). dulu banyak penyair-penyair di aceh singkil, sebut saja salah satunya Hamzah Fansuri yang sudah meninggalkan kita terlebih dahulu, namun kita tentunya tidak ingin karya-karyanya hanya di jadikan sampah dan terbengkalai begitu saja,hal ini sudah menjadi tugas kita bersama untuk membangkitkan lagi diri kita dalam menciptakan karya-karya tulis. saya siap jika harus memajukan aceh singkil melalui kegiatan kepenulisan.salam kenal aja buat semua semoga kita bisa ketemu dan bisa berdiskusi tentang kepenulisan.”jangan malu kalau kita belum ada apa-apanya, tapi malulah kalau kita tidak mau berbuat sama sekali.”
    By: Budianto (warga kampong sidodadi kec.simpang kanan). Hp :081397502380/085658125767.call/sms jika diperlukan atau diskusi tentang kepenulisan.terimakasih..!

    acehsingkil reply:

    Salam kenal buat Budianto🙂

    Salut buat tekad dan semangatnya, semoga berhasil dalam perjuangannya.
    Buat rekan2 acehsingkilblog, mari kita ikuti jejak sahabat kita ini.

    Terimakasih..🙂

    Suka

    Nasrianti Syam said:
    07/12/2010 pukul 17:54

    Aslmkm,,,,
    salm semuanya,,,
    Saatnya Aceh singkil maju, dengan generasi-generasi muda/i yang penuh semangat,,

    Suka

    maman putra said:
    08/01/2011 pukul 12:59

    asslmmualaikum…
    maju terus aceh singkil
    pantang mundur
    gapai semua cita2 mu…

    Suka

    rafaqo said:
    16/03/2011 pukul 15:00

    assalamu’alaikum
    salam kenal

    acehsingkil reply:

    Waalaikumslm…
    Salam kenal jg, terima kasih kunjungannya🙂

    Suka

    salomo berutu said:
    18/03/2011 pukul 10:12

    asslm, slm knl!

    acehsingkil reply:

    Waalaikumslamwrwb….🙂
    Salam kenal juga, terimakasih atas kunjungannya.

    Suka

    Ahsan salim said:
    18/06/2011 pukul 21:55

    dimanapun berada saya tetep anak aceh singkil,buat syamsul yang masih di tebu ireng semngat terus,tongkat estafet ada digenggamanmu,,siapkan diri untuk menjadi penerus para orang tua kita ,jayalah singkohor jayalah aceh singkil,,,12 tahun sudah saya meninggalkan singkohor.

    acehsingkil reply:

    Amin,.. semoga mendapat ilmu yang penuh berkah🙂

    Suka

    Mukhtar Affandi bin Musa said:
    11/10/2011 pukul 10:48

    salam buat semua sanak-saudara, teman-teman dan seluruh warga Nenggeroe Aceh Darulsalam..,dan di Malaysia
    teman berdarah aceh, tetapi masih belum ketemu asal keturunan yang telah jauh ditinggalkan. di sana.
    ada kesilapan juga pada diri yang hanya menyepi dan membisu seribu bahasa..
    yang tinggal ketika ini hanyalah sepupu-sepapat, aneuk-aneuk/cucu/cicit saudara.
    Ureng tua ka habis meninggai. nak di tanyong asal-usul ka hana le.
    apapun teman ingin mengucapkan selamat berjaya Nenggeroe Aceh,
    Ya Allah, aku memohon kepadamu supaya dijauhkan segala malapetaka dan musibah beh leh terue teka ke Nenggeroe Aceh. InsyaAllah.

    Suka

    acehsingkil responded:
    14/10/2011 pukul 19:23

    Salam Sdr. Mukhtar Affandi bin Musa ( di negeri jiran ya?? )🙂
    Terimakasih atas kunjungannya, meunyoe na wate ta meurompok lom lam blog nyoe😀

    Suka

    Ahsan salim said:
    07/01/2012 pukul 09:12

    bagi teman2 dari singkil kecamatan manapun yang kulih di jawa,diharapkan mau kbelajar bahasa inggris di pare kediri….

    Suka

    Anggoro Suprapto said:
    25/07/2012 pukul 08:14

    Salam kenal dan salam persaudaraan. Permisi gan, numpang lewat, gimana kabarnya singkil? Semoga kota singkil dan komunitas bloggernya semakin maju dan banyak kegiatan positif. Maju terus dan semangat ya! Saya tunggu klik baliknya di: OBYEKTIF.COM trims atensinya.

    Salam kompak:
    Obyektif Cyber Magazine
    (obyektif.com)

    Reply from acehsingkil:

    Salam kenal🙂
    Terimakasih atas kunjungannya.
    Nb. Kunjungan balasan sudah kami lakukan🙂

    Suka

    Ari wijaya said:
    04/12/2012 pukul 04:00

    Saya jg orang singkil, tinggal di pulo sarok, salam buat sodara2 saya di singkil terutama buat pakgaek saya. SALAM DARI KELUARGA ASMADI !!

    Suka

    Mufakkir Sidqi said:
    25/10/2013 pukul 10:21

    mantap… Kami selaku tim pengamat populasi penyu di aceh merasa sangat berharga tentang informasi dari saudara… dan insya allah kami akan mecari tau lebih dalam lagi tentang keberadaan penyu di pulau bengkaru untuk mempublikasikan di penulisan pembaruan jurnal

    Suka

    A'k said:
    21/11/2014 pukul 02:55

    assalamu’alaikum ..
    saya anwarul karim anak asli aceh singkil tepatnya di singkohor..
    dan sekaang sedang menempuh pendidikan SI di Banda Aceh,
    maaf sebelumnya, kenapa blog ini udah fakum ya..?
    kmana adminnya..?
    padahal ini bisa jadi media dan sarana buat bangun aceh singkil loh,
    dg ini sedikit banyaknya informasi ttg aceh singkil ter ekspose, lambat laun orang akan mengenal aceh singkil, tpi kok malah blog ini udah gak da kgiatan dan aktifitas lgi..??
    mohon perhatiannya ya
    terimakasih

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s